Kamis, 19 April 2012

Premium Detergent dan Softener




Kilau Laundry memiliki komitmen tinggi untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk Anda, untuk meningkatkan kepuasan Anda, kami meningkatkan kualitas Detergent dan Softener yang kami gunakan dengan yang berkualitas premium dan berteknologi tinggi, sehingga pakaian dan cucian Anda akan:

1. Dapat bersih secara maksimal karena memiliki daya pembersih yang tinggi sehingga dapat mengangkat noda secara menyeluruh. Dengan penggunaan Detergent Cair Premium berteknologi tinggi ini pula dapat bekerja ke serat kain secara maksimal,

2. Dengan formula anti-bakteri menjaga baju tetap higinis dan mencegah timbulnya bakteri sehingga tidak menimbulkan bau apek.

3. Melembutkan pakaian Anda dan akan membuat nyaman saat Anda pakai.



Detergent dan Softener baru kami tidak akan merusak bahan pakaian Anda. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami ke nomor 021.8370.9584 atau via BBM 28BB65B7. Atau dapat langsung mengunjungi kantor cabang terdekat kami:

- Tebet Barat Raya 20A, Jakarta Selatan
- Jalan Cikoko Timur Raya no 8, Jakarta Selatan

1 komentar:

  1. Terima kasih atas artikelnya, saya dengar dari teman Laundry Premium Medan bagus katanya, apakah sudah pernah dengar?

    BalasHapus